Our social:

Sunday, December 20, 2015

Kisah Cinta Harry dan May "KISAH NYATA SEDIH"

Cinta tak direstu
Celoteh Sugi - Pada postingan perdana pada blog saya ini, saya akan menulis sebuah kisah nyata tentang Kisah Cinta Harry dan May. Kenapa dipostingan perdana ini saya memuat artikel tentang kisah cinta Harry dan May, ya.. Karena kisah ini 100%  nyata alias benar-benar terjadi.

Harry dan May, dua anak manusia ini sama-sama saling mencintai dan menyayangi tapi cinta mereka bisa di bilang terhalang tembok pemisah yang mereka tidak sanggup/berdaya untuk menerjangnya.

Saya akan memulai kisah ini dari awal, Sebetulnya Harry dan May itu sudah saling mengenal sangat lama bahkan teramat sangat lama, ya karena Harry dan May itu tinggal disatu kampung yang sama, bahkan rumah mereka sangat dekat. 

Mereka saling mencintai dan menyayangi bahkan mereka selalu berharap dan berdoa semoga hubungan cintanya bisa sampai pada jenjang yang lebih serius. Mereka selalu berharap bisa bersanding dipelaminan membina rumah tangga kecil yang didalamnya penuh dengan kebahagian.

Tapi takdir berkata lain, ya.. kebahagiaan yang selalu mereka impi-impikan ternyata sirna. Cinta mereka terhalang oleh orang tua juga adat yang masih dianggap sakral dijaman yang sudah modern ini. Orang tua mereka tidak merestui hubungan itu, mereka beralasan kalau adat di kampung itu tidak bisa mempersatukan mereka.

Mereka selalu bertanya apakah salah bila mereka saling mencintai, apakah dosa bila mereka saling menyayangi. semua ini tidak adil bagi mereka. Walaupun kini mereka sudah berpisah tapi rasa cinta dan rasa sayang mereka selalu terpatri dalam dihati mereka.

Semoga kisah cinta mereka tidak akan pernah menimpa Harry dan May yang lainnya, Aamiin.

0 comments:

Post a Comment